Flag Counter

Saturday, January 12, 2013

Tigerconnect, Transit di Changi Tak Lagi Bikin Ribet

JAKARTA - Melakukan perjalanan dengan transit di suatu bandara kadang membuat wisatawan repot. Pasalnya, banyak hal harus dilakukan, seperti transfer bagasi, check in ulang, check in imigrasi, dan lain-lain. Tenang, ada Tigerconnect.

Tigerconnect adalah layanan bebas hambatan selama transit yang baru saja diluncurkan oleh Tiger Airways dan Mandala Airlines bersama Changi Airport Group. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot saat transit di Bandara Changi, Singapura.

"Dengan layanan Tigerconnect ini, penumpang transit akan mendapatkan boarding pass mereka untuk penerbangan selanjutnya di meja transfer Bandara Changi saat kedatangan,” kata Ho Yuen Sang, Managing Director Tiger Airways, saat peluncuran Tigerconnect di Jakarta, Rabu (9/1/2013).

“Setelah itu, mereka dapat menikmati fasilitas bandara tersebut sambil menunggu penerbangan selanjutnya," tambahnya.

Penumpang dapat bersantai tanpa harus memikirkan check in selanjutnya ataupun transfer bagasi dari penerbangan selanjutnya. Bila mendapat waktu transit lebih dari tiga jam, penumpang bahkan bisa menghabiskan waktu santai dengan berkeliling Singapura.

Tigerconnect tersedia di seluruh jaringan Tiger Airways yang terdiri dari 50 destinasi, seperti India Selatan, China, Macau, Hong Kong, Filipina, Sydney, Taipei, Thailand, Vietnam, dan lain-lain.


okezone.com

No comments:

Post a Comment