Flag Counter

Saturday, January 12, 2013

Dahlan bandingkan toilet Bandara Kuala Namu dengan Shanghai

Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini, Sabtu (12/1) mendatangi Bandara Kuala Namu di Sumatera Utara. Dalam kunjungan ini Dahlan berkeliling dan melihat fasilitas bandara yang segera di operasikan menggantikan Bandara Polonia, Medan.

Dahlan menyebutkan toilet Bandara Kuala Namu lebih bagus dibandingkan toilet Bandara di Shanghai.

Menurut Juru Bicara Kementerian BUMN, Faisal Halimi yang ikut bersama Dahlan, Dahlan sempat masuk ke dalam toilet untuk mengecek satu per satu. Dahlan melihat toilet wanita karena menurutnya toilet wanita perlu pelayanan yang lebih baik jika dibandingkan toilet jika dibandingkan dengan pria.

"Menurut saya bandara ini sangat bagus dari sisi ketinggian bangunan, tata letak dan lain lain. Bahkan menurut saya untuk toilet lebih bagus dari Bandara Shanghai," ungkap Faisal menirukan ucapan Dahlan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (12/1).

Dahlan, kata Faisal, menyebut jika bandara ini selesai semua, maka bandara ini akan mengalahkan bandara Makasar, Jakarta termasuk Surabaya. Finishing bandara yang dikerjakan kontraktor sudah sangat bagus.

"Untuk tower, navigasi, radar sudah berfungsi. Refeul juga sudah selesai, sehingga kalau mengisi bahan bakar, tidak perlu lagi mobil pertamina muncul di dekat pesawat," katanya.

Dahlan menyebut saat ini bandara tersebut masih mempunyai kekurangan yaitu luar bandara ketika dilakukan kebarangkatan, bandara akan tempias ketika sedang hujan. "Di pintu keberangkatan kalau hujan bisa tempias. Tapi sedang di usahakan.".


merdeka.com

No comments:

Post a Comment