Flag Counter

Tuesday, November 27, 2012

Pertamina Pasok Avtur Lion Air hingga 757 KL

INILAH.COM, Jakarta - PT Pertamina akan memasok Avtur sebanyak 757 ribu kiloliter kepada Lion Air Group setelah penandatanganan kesepakatan hari ini.

Penandatanganan dilakukan Dirut Pertamina, Karen Agustiawan dan Dirut Lion Air Group, Rusdi Kirana. dikembangkan di masa depan. Pada 2011, Lion Air Group menjadi salah satu konsumen Avtur terbesar Pertamina dengan pembelian sebanyak 757 ribu kiloliter (KL).

"Kami sampaikan apresiasi kepada Lion Air Group yang telah memberikan kepercayaan kepada Pertamina. Kepercayaan untuk mengutamakan dan memberi prioritas utama kepada Pertamina sebagai pemasok layanan Avtur Lion Air Group tentunya tidak akan kami sia-siakan," tutur Karen.

Pertamina telah membuktikan produknya mampu bersaing dengan produk global. Pertamina telah mendapatkan kepercayaan untuk melayani pengisian avtur di berbagai belahan dunia, baik di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Jeddah, Hong Kong, Amsterdam, dan sejumlah kota lainnya di kawasan Asia, Eropa, dan negara-negara Kepulauan Pasifik.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen aviasi kami, termasuk Lion Air Group, tegas dia. [hid]

No comments:

Post a Comment