Flag Counter

Sunday, December 4, 2011

Garuda Indonesia Kuasai Terminal 2E & 2F Bandara Soetta

JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II mendedikasikan Terminal 2E dan 2F Bandara Soekarno-Hatta kepada maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA).

Nota kesepahaman perihal kerja sama ini ditandatangani kedua belah pihak Senin ini di Bali, diwakili Direktur Utama Angkasa Pura II Tri S Sunoko dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.

"Kebijakan untuk menjadikan Terminal 2E dan 2F sebagai Dedicated Terminal Garuda Indonesia tersebut juga sebagai salah satu bentuk sinergi antar-sesama Badan Usaha Milik Negara, dalam koridor peningkatan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa angkutan udara nasional,” jelas Tri S Sunoko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (28/11/2011).

Di sisi lain, kebijakan ini akan berdampak positif bagi Garuda, yang akan menyambut implementasi kebijakan open sky pada 2015.

“Sebagai anggota Sky Team, Garuda diberi syarat harus punya dedicated terminal. Nah, kita harus mendukung itu. Karena efek domino dari kerja sama yang saling menguntungkan ini adalah, kalau Garuda baik maka AP II secara otomatis akan terbawa baik juga,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment