Flag Counter

Sunday, December 4, 2011

Galaxy Lumat Filipina 6-1, Beckham Cetak 1 Gol

Manila - David Beckham mencetak gol pembuka saat LA Galaxy melumat tim nasional Filipina 6-1 dalam laga persahabatan di Manila.

Pertandingan ini merupakan rangkaian dari Tur Asia Pasifik yang digelar tim juara Liga Sepakbola Utama Amerika Serikat (MLS) itu. Dalam laga pertamanya di Jakarta Rabu lalu, Galaxy mengalahkan timnas Indonesia Selection 1-0.

Beckham mencetak golnya di menit ke-20 dengan tembakan melengkung yang menjadi cirri khasnya dan Mike Magee menambah satu gol lagi bagi Galaxy sebelum turun minum.

Filipina sempat memabalas lewat gol Phil Younghusband, tapi Galaxy tak membiarkan lawannya bangkit dan mencetak empat gol lagi lewat aksi Adam Cristman (dua gol), Robby Keane dan Greg Belhalter.

Jika di Jakarta Beckham memberikan kaosnya kepada Andik Vermansyah, di Manila ia tak bertukar kaos dengan pemain Filipina tapi memberikannya kepada bintang tinju dunia, Manny Pacquiao, yang ikut menyaksikan pertandingan itu.

Saya penggemar berat dia, aku Beckham.

Galaxy akan menutup tur mereka di Australia dengan bertanding melawan klub Liga Australia (A-League), Melbourne Victory, Selasa (6/12).

No comments:

Post a Comment