Flag Counter

Wednesday, April 24, 2013

Juanda dinobatkan jadi bandara terbaik se-Indonesia

Lembaga survei Frost & Sullivan telah menganugerahkan Bandara Juanda di Surabaya menjadi bandara terbaik di Indonesia dalam penghargaan 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards. Hal tersebut berdasarkan survei yang dilakukan kepada pemain pasar.
Country Director Frost & Sullivan Indonesia, Eugene van de Weerd, menjelaskan bahwa penerima penghargaan 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards ditentukan dari para analis industri Frost & Sullivan.
"Frost & Sullivan membandingkan para pemain pasar dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa dan riset sekunder secara ekstensif," ujar Weerd dalam acara Airlines & Airports 2013 Conference and Exhibition, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (22/4).
Penghargaan ini dipilih dalam panel juri yang terdiri dari Richard Budihadianto, Chairman Indonesian aircraft Maintenance Shop Association (IAMSA), Dudi Soedibyo, Senior Editor Majalah Angkasa, dan Gerry Soejatman sebagai pengamat industri penerbangan Indonesia.
Penghargaan ini dinilai dari best practices perusahaan di bidang manajemen, layanan, dan keunggulan yang diterapkan masing-masing perusahaan dalam industri penerbangan di Indonesia.
Frost & Sullivan juga menganugerahkan penghargaan kepada AirAsia Indonesia, serta Aerofood Indonesia. Masing masing menerima penghargaan dari kategori yang berbeda yaitu PT Indonesia AirAsia (AirAsia) mendapat penghargaan sebagai maskapai penerbangan murah (LCC) terbaik dan PT Aerofood Indonesia sebagai perusahaan pendukung maskapai penerbangan terbaik.


http://www.merdeka.com/uang/juanda-dinobatkan-jadi-bandara-terbaik-se-indonesia.html 

No comments:

Post a Comment