Flag Counter

Wednesday, April 24, 2013

Ini bandara pertama di Indonesia yang dilengkapi lapangan golf

Pembangunan dan pengembangan Bandara Raja Haji Fisabilillah ternyata tidak hanya menyulap bandara seperti pusat perbelanjaan atau mal saja. Bandara yang dikelola Angkasa Pura II ini akan mengembangkan bandaranya menjadi arena golf.
GM bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Internasional Airport Yayan Hendrayani mengatakan, pihaknya akan menyediakan fasilitas bagi pecinta golf. Mulai dari alat golf hingga lapangan golf di bandara.
"Kita juga akan menjadi bandara dengan wisatawan golf. Kita akan bangun dalam area bandara dan bekerja sama dengan lagoy wisata golf. Ini untuk pecinta golf," ucap Yayan di Bandara RHF, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Kamis (18/4).
Di dalam bandara akan disediakan driving range untuk pecinta golf. Driving range ini tidak akan terlalu panjang sehingga tidak memakan lahan terlalu banyak. Bukan hanya itu, pihaknya juga akan menyediakan executive lounge golf club di bandara.
"Selain kerja sama dengan pengelola golf di Lagoy. Kita usahakan akan ada executive lounge golf club. Nanti yang niat olahraga kesana (Lagoy) kita siapkan mereka kesana," jelasnya.
Dia menyebut, saat ini di Indonesia, baru bandara RHF yang mempunyai fasilitas seperti ini. Hal ini dilakukan juga karena Tanjung Pinang terkenal dengan wisata golfnya.
"Nanti akan kita disediakan (golf). Jadi ini memang more than just airport," tutupnya.


http://www.merdeka.com/uang/ini-bandara-pertama-di-indonesia-yang-dilengkapi-lapangan-golf.html

No comments:

Post a Comment