Flag Counter

Tuesday, May 22, 2012

Julio Cesar Batal ke Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sudah mengumumkan 20 nama untuk mengikuti tur ke Indonesia tengah pekan ini. Namun, kiper utama I Nerazzurri, Julio Cesar, dikabarkan tidak bisa mengikuti rangkaian tur ini.

Sebelumnya, Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni memasukkan nama Cesar dalam 20 nama skuat La Beneamata yang akan terbang ke Indonesia. Namun, Football Italia melansir, kiper asal Brazil itu memilih untuk tetap berada di Kota Milan. Cesar batal mengikuti tur karena kondisinya sedang tidak fit.

"Pemain Amerika Latin ini tengah berjuang mengatasi permasalahan pada sikutnya beberapa bulan ke belakang dan ia diputuskan untuk tetap berada di La Pinetina untuk menjalani perawatan," berikut dilansir Football Italia, Selasa (22/5).

Keputusan ini, para Internisti Indonesia akan melewatkan aksi Cesar di laga persahabatan melawan tim Liga Selection dan timnas U-23. Sebagai pengganti Cesar, Stramaccioni telah menyiapkan tim Primavera Inter, Raffaele Di Gennaro. Kiper muda ini akan mengenakan nomor 91. Sang pelatih tentu ingin memberikan kesempatan bagi Di Gennaro untuk bermain bersama skuat senior. Meskipun itu dalam laga persahabatan.

source: republika.co.id

No comments:

Post a Comment