Flag Counter

Thursday, July 25, 2013

Jadi Bandara Internasional, Kuala Namu Belum Dilengkapi Hotel Berbintang

http://images.detik.com/content/2013/07/22/4/135146_kualanamu3203.jpg
Jakarta - Bandara Kuala Namu akan segera dioperasikan 25 Juli 2013 mendatang. Sayangnya, di bandara yang berstatus internasional ini belum ada fasilitas akomodasi seperti hotel berbintang.

Menurut Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti S Gumay mengatakan kondisi berbeda justru terlihat di Bandara Polonia Medan, beberapa hotel berbintang seperti Santika hotel dan Aston sudah berdiri di dekat Bandara Polonia.

"Hotel masih belum ada," ujar Harry saat berdiskusi dengan media soal Bandara Kuala Namu di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta, Senin (22/7/2013).

Namun menurut ada hotel yang khusus disiapkan pengembang untuk para penumpang transit di Bandara Kuala Namu. Letak hotel ini berada di dalam Bandara Kuala Namu Sumatera Utara.

"Untuk Hotel kalau di bandaranya sedang disiapkan satu hotel transit di dalam bandara tepatnya di lantai 2 Bandara Kuala Namu. Hotel di luar memang baru akan dimulai. Yang ada sekarang itu ada kelas Melati ada di Deli Serdang," imbuhnya.

Herry menuturkan dalam waktu yang tak begitu lama, Bandara Kuala Namu akan diramaikan dengan hotel Aston yang megah dan mewah.

"Banyak pengembang yang sudah mulai melihat ini menjadi peluang bisnis. Aston sudah planning untuk membangun hotel di dekat Bandara Kuala Namu," ujar Herry.


detik.com

No comments:

Post a Comment