Flag Counter

Wednesday, December 12, 2012

Persiapan Kereta Bandara Kualanamu


PT. Railink, anak perusahaan KAI dan Angkasa Pura II, kini semakin mempersiapkan diri menjelang peresmian operasional Kereta Bandara yang direncanakan pada bulan Maret 2013.  Baru-baru ini Tim Railink bersama tim Divre 1 SUMUT NAD bersinergi dalam persiapan tersebut,  mulai dari persiapaan sarana Kereta Api, uji coba lintasan rel kereta yang baru dari Stasiun Aras Kabu ke Bandara Kualanamu hingga perekrutan dan training SDM Layanan (Customer Service On Station dan Customer Service On Train).

Tim Customer Service Railink yang baru direkrut dan menjalani Customer Service Orientation Training akhir November lalu, akan siap melayani di bulan Desember mendatang. 

tim Railink dan Divre 1 Sumut saat melakukan uji coba kereta api yang akan digunakan sementara dan lintasan baru Aras Kabu – Kualanamu, Kamis (29/11)

Skybridge yang terletak di stasiun CAT  (City Air Terminal) menghubungkan Ruang Kedatangan dengan Ruang Keberangkatan

 Rel kereta bandara telah selesai dibangun hingga Bandara Kualanamu dan pembangunan Stasiun Kereta Bandara di Kualanmu juga sudah dimulai.


http://www.kereta-api.co.id/informasi-media/berita-ka/544-persiapan-kereta-bandara-kualanamu.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment