Flag Counter

Thursday, April 11, 2013

Qantas-Emirates Memulai Kerjasama Bersejarah

Qantas dan Emirates A380

(1/4/2013) Qantas dan Emirates secara resmi menandai dimulainya kerjasama bersejarah antara kedua maskapai, dengan penerbangan Qantas yang berangkat dari Sydney dan Melbourne menuju London melalui hub internasional di Dubai.

Kerjasama ini menandai era baru Qantas dan Emirates, mengguncang bagi dunia penerbangan secara global, karena kedua maskapai berkolaborasi untuk memberikan jaringan rute yang luas, lounge, keuntungan bagi frequent flyer, dan pengalaman perjalanan terbaik.

Chief Executive Officer of Qantas Alan Joyce mengatakan, dengan kerjasama ini perjalanan jarak jauh akan menjadi lebih cepat bagi jutaan warga Australia.

"Mulai hari ini, pelanggan kami dari Adelaide, Brisbane, Perth, Melbourne, dan Sydney memiliki akses ke 65 destinasi di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Eropa melalui jaringan rute kerjasama antara Qantas dan Emirates," ujar Alan Joyce.

Alan Joyce menambahkan, dengan perjalanan melalui Dubai, pelanggan Qantas dapat terhubung ke jaringan Emirates yang sangat luas di Eropa dan Inggris dan dapat terbang langsung ke tujuan mereka.

Sebelum adanya perjanjian kerjasama ini, Qantas menawarkan lima destinasi codeshare ke Eropa dan Inggris dengan partnernya. Mulai hari ini, Qantas menawarkan akses ke lebih dari 30 destinasi di Eropa dengan kombinasi antara jaringan Qantas dan Emirates.

Kerjasama dengan partner bari ini akan memangkas waktu perjalanan lebih dari dua jam dari Melbourne dan Sydney menuju 10 destinasi teratas di Eropa.

Kombinasi antara kedua maskapai akan menawarkan 98 penerbangan seminggu antara Australia dan Dubai. Qantas akan terus mengoperasikan Airbus A380 dalam layanannya dari Sydney dan Melbourne menuju London.


http://internasional.indo-aviation.com/2013/04/qantas-emirates-memulai-kerjasama.html 

No comments:

Post a Comment