Flag Counter

Tuesday, December 6, 2011

Garuda Indonesia berkomitmen untuk 5 bintang oleh Skytrax pada tahun 2013

Garuda Indonesia berkomitmen untuk status 5 bintang oleh Skytrax pada tahun 2013

Nasional carrier Garuda Indonesia diharapkan pada tahun 2013 yang Skytrax didambakan 5 bintang untuk menang. Proses transformasi dalam kenyamanan dan investasi di dalam pesawat baru harus menjadi kenyataan.

The Skytrax World Airline Awards adalah ukuran yang paling bergengsi dan komprehensif dari kualitas pelayanan di sektor penerbangan. Hasil survei ini didasarkan dan dari hampir 18 juta penumpang internasional. Studi ini mengukur kepuasan penumpang menggunakan sekitar 35 produk yang berbeda dan isu-isu pelayanan di lebih dari 200 maskapai penerbangan di seluruh dunia.

Program pengembangan, Quantum Leap, yang dimulai pada tahun 2005 oleh Garuda Indonesia adalah terutama tentang meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tujuan dari program ini adalah untuk memastikan untuk terus meningkatkan pelayanan fungsi dan kualitas untuk penumpang. Ini menginginkan sebuah maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang kompetitif mampu bersaing di pasar internasional di masa depan.

Garuda Indonesia secara bertahap selama bertahun-tahun diperkenalkan pesawat baru untuk layanan kepada konsep yang dikenal sebagai kebutuhan "Garuda Indonesia Pengalaman '. Pada tahun 2011, Garuda Indonesia akan menambah 11 pesawat baru. Sejalan dengan penambahan jumlah pesawat Garuda Indonesia lebih penerbangan dari Jakarta untuk menggunakan beberapa negeri. Juga pada rute internasional dan penerbangan masih terus digunakan. Ini berarti peningkatan jumlah 1700 penerbangan per minggu pada tahun 2009 menjadi lebih dari 3000 penerbangan per minggu pada tahun 2014. Hal ini diharapkan dapat juga menumbuhkan jumlah penumpang sekitar 10 juta pada 2009 menjadi 27 juta dalam 2014.

Pengenalan konsep layanan Pengalaman Garuda Indonesia "menggabungkan keramahan Indonesia yang hangat dengan unsur-unsur warisan budaya yang kaya dan beragam negara. Pesawat Airbus A330-200 dan B737-800 Next Generation dengan hiburan di papan tulis. Kedua perangkat, baik dalam kelas bisnis dan ekonomi pada sistem video-on-demand di punggung kursi dengan pilihan film, program TV, album musik dan video game interaktif. Pada rute antarbenua, penumpang akan menemukan kenyamanan lebih di kursi sofa yang nyaman, yang disebut flatbed.

Garuda singkatan untuk kenyamanan keamanan tetapi juga. Perbaikan terus menerus akhirnya harus berlaku dalam pendapat para penumpang dan dengan demikian akan diberikan 5 status bintang oleh Skytrax.

No comments:

Post a Comment