Flag Counter

Saturday, December 31, 2011

Ini Dia Bandara Paling Banyak Delay se-Dunia

JAKARTA, ITM- Lets Fly Cheaper (LFC) mengompilasi “bandara paling buruk se-dunia”, sebuah daftar bandara internasional dandomestik yang memiliki catatan paling buruk dalam urusan delay penerbangan. Bandara mana saja?

Menurut Direktur Marketing LFC Ramon Van Meer, pekan ini, daftar ini dikeluarkan terkait kepentingan para kostumer mereka, yang umumnya melakukan perjalanan untuk tujuan bisnis, dan bagi perusahaan mereka yang memiliki spesialisasi dalam memberikan kostumer harga yang paling baik saat ini.

“Saat ini yang menjadi perhatian para pelaku perjalanan adalah mereka mengatur penerbangan saat ini, bukan 11 bulan lalu. Konsern paling utama mereka adalah ketepatan waktu. Itu juga alasannya LFC memfokuskan diri pada urusan delays, bukan amenitas bandara. Data kami berdasarkan statistic bulan Desember 2011 saja. Ini memberikan kami fleksibilitas jika mempublikasikannya secara bulanan,” kata Van Meer.

Berikut adalah daftar 10 bandara terburuk berdasarkan delay saat keberangkatan, lima kategori bandara internasional dan lima lagi bandara domestic di Amerika Serikat.

International Airports:
1. Capital International, Beijing (jumlah delay: 12.864)
2. Changi, Singapura (jumlah delay: 7.428)
3. Charles De Gaulle, Paris (jumlah delay: 6.731)
4. Madrid-Barajas, Madrid (jumlah delay: : 5.448)
5. Pu Dong, Shanghai (jumlah delay: 5.175)

Domestic Airports:

1. Dallas/Ft. Worth International (jumlah delay: 7.231)
2. O’Hare, Chicago (jumlah delay: 6.817)
3. Hartsfield-Jackson, Atlanta (jumlah delay: 5.472)
4. Denver International, Denver (jumlah delay: 5.300)
5. George Bush Intercontinental, Houston (jumlah delay: 4.919 )

No comments:

Post a Comment