Flag Counter

Sunday, April 14, 2013

Lion Air juga Siap Ganti Bagasi Penumpang yang Hilang

Jakarta - Pihak Lion Air menjamin biaya pengobatan seluruh penumpang yang terluka dalam kecelakaan pesawatnya di Bali. Tak hanya itu, bagasi penumpang yang hilang juga akan digantikan oleh Lion Air.

"Kita akan selesiakan menyangkut kehilangan (bagasi)," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait dalam jumpa pers di kantor Lion Air, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Soal jaminan bagi korban luka, Edward menyatakan hal itu sudah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan. "Diatur oleh Permenhub salah satunya asuransi. Yang kita tahu 1 orang luka, tim medis yang sampaikan," katanya.

"Tugas kami saat ini bagaimana penumpang yang sehat kembali ke keluarga, bandara bisa beroperasi kemudian penumpang yang masih dirawat bisa dirawat sebaik mungkin," lanjutnya.

Pesawat Boeing 737 800 NG mendarat keras di landasan pacu Ngurah rai Bali dan jatuh ke laut pada pukul 15.35 WITA. Saat itu cuaca di Ngurah Rai tengah gelap.

Dalam kecelakaan itu sebanyak 101 penumpang dan 7 kru berhasil selamat. Sementara korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.


detik.com

No comments:

Post a Comment